I Yohanes 1:1

1 Yohanes 1:1
Apa yang telah ada Sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang FIRMAN HIDUP itulah yang kami TULISKAN Kepada Kamu.

Rabu, 05 Januari 2011

Kasih mengalahkan Dunia ( Bagian 2 )

Mengalahkan Dunia, yang ada didalam dunia adalah :
1. Keinginan Daging
2. Keinginan Mata
3. Keangkuhan hidup
1 Yohanes 2:16  jika kita tidak bisa mengalahkan dunia ini, maka kita akan hidup didalamnya, hidup dalam persahabatan dengan Dunia ini, menjadikan kita musuh ALLAH Yakobus 4:4 karena persahabatan dengan dunia ini akan mendatangkan Maut bagi kita semua.
MAUT
1. Perkabungan
2. Ratap Tangis
3. Dukacita
Tuhan tidak ingin kita mengalami Maut, karena Tuhan telah membinasakan Maut untuk memberikan kepada Kita Suatu Hidup, Tuhan mau kita keluar dari Kuasa Maut yang hanya mendatangkan Perkabungan, ratap tangis dan Dukacita, Tuhan mau kita hidup berkemenangan Bersama Dia.
2 Korintus 5:17 Tuhan merindukan kita menjadi ciptaan yang baru.
2 Raja-Raja 2:19-22 Berkatalah penduduk itu kepada elisa: cobalah liat! letaknya kota ini baik, seperti tuanku liat tetapi airnya tidak baikdan dinegeri ini sering terjadi keguguran bayi, Jawabnya ambillah sebuah PINGGAN BARU bagiku dan taruhlah Garam kedalamnya. maka mereka membawa Pinggan itu kepadanya, kemudian pergialah ia ke mata air mereka dan melemparkan Garam itu kedalamnya serta berkata: Beginilah Firman Tuhan: telah kusehatkan air ini, maka tidak akan ada lagi olehnya kematian atau keguguran bayi.  Demikian air itu menjadi sehat  sampai hari ini sesuai dengan Firman yang telah disampaikan Elisa.
Pinggan Baru kehidupan kita yang baru, menjadi ciptaan baru yang terus menerus diperbaharui, Lahir Baru.
Garam >>> Imamat >>> Garam Perjanjian Allah
Puji TUhan, kita akan terus berkemenangan jika kita menjadi Kehidupan yang baru terus menerus diperbaharui, Hidup baru yang selalu diisi dan diberi Garam Perjanjian yaitu FIRMAN ALLAH kita pasti luput dari Kematian dan  tidak akan ada lagi( Perkabungan, Ratap Tangis, dan Dukacita ) Dia akan menghapus segala air mata dari mata kita..AMIN.. kita akan Hidup dan Berkemenangan...Haleluya..AMIN.

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar