I Yohanes 1:1

1 Yohanes 1:1
Apa yang telah ada Sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang FIRMAN HIDUP itulah yang kami TULISKAN Kepada Kamu.

Rabu, 05 Januari 2011

Tuhan Memberikan Sesuatu yang Baru

Yehezkiel 36:25-28
Aku akan mencurahkan kepadamu air jernih, yang akan mentahirkan kamu; dari segala kenajisanmu dan dari semua berhala-berhalamu, Aku akan mentahirkan kamu. kamu akan kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru didalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan kuberikan kepadamu hati yang taat. Roh-Ku akan kuberikan diam didalam batinmu dan aku akan membuat kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya. dan kamu akan diam didalam negeri yang telah Kuberikan nenek moyangmu dan kamu akan menjadi umat-Ku dan aku akan menjadi Allah-mu. Amin..

Terimakasih Tuhan, engkau akan memberikan hati yang baru dalam kehidupan kami, memberikan segala sesuatu yang baru dalam kehidupan kami, kami percaya betapa besarnya perbuatan-Mu dalam kehidupan kami, mau mengeluarkan kami dari dalam gelapnya Dosa masuk dalam Terang-Mu yang ajaib, hati yang keras Kau ubah menjadi hati yang lembut dan taat, sehingga kami bisa menuruti segala kehendak-Mu, kami mau terus hidup dalam kasih-Mu, berikan selalu kekuatan pada kami untuk melakukan yang Terbaik bagi-Mu karena kami tau Engkau selalu memberikan yang Terbaik buat kami semua..AMin...

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar