I Yohanes 1:1

1 Yohanes 1:1
Apa yang telah ada Sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang FIRMAN HIDUP itulah yang kami TULISKAN Kepada Kamu.

Rabu, 15 Desember 2010

Pada Mulanya adalah Firman

 Yohanes 1:1
Pada mulanya adalah Firman, Firman itu Bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah...

Firman yang telah menjadi Manusia ( Daging ), Firman itu telah menjadi Daging, berarti BerTabernakel Dalam Hidup Kita.. Menyatu dalam Hidup kita, Bila kita Percaya kebenaran Firman Allah, yang adalah Pribadi Allah sendiri, maka Tidak ada yang Mustahil dalam Firman, Firman itu dapat menciptakan yang tidak ada menjadi ada.. Firman yang Menciptakan Segala sesuatu, langit dan bumi diciptakan oleh Kekuatan Firman, Tanpa Firman Tidak ada satupun yang dijadikan, Jika langit dan Bumi Dijadikan Oleh Firman Allah, bagaimana dengan Hidup kita yang ada Firman, Firman yang sudah menjadi Daging dalam kita, maka Firman yang ada dalam  hidup kita itu juga yang akan menjadikan segala sesuatu didalam kehidupan kita, asal kita percaya sepenuhnya kepada Kuasa Firman maka sungguh tidak ada yang mustahil semua dapat terjadi.

Jika Tuhan Sudah Menyelesaikan PekerjaanNya Menciptakan langit dan bumi dengan Firman, Maka sekarang percayalah Tuhan akan menyelesaikan Segala pekerjaan kita, Dia akan selalu Turut Bekerja dalam Hidup kita Roma 8:28, Dia akan selalu memberikan Pertolongan Tepat Pada Waktunya. Ayub 23:12-14, ayat 14 Karena Ia akan menyelesaikan apa yang telah ditetapkan atasku. dan banyak lagi hal yang serupa itu dimaksudkanNYA. banyak hal yang akan terus Dia kerjakan dalam hidup kita, meskipun ditengah dunia sekarang ini kita banyak menghadapi pencobaan, pergumulan, penindasan atau hal-hal yang meyakitkan lainnya, Tuhan sudah menyediakan yang Terbaik Buat hidup Kita RencanaNya tidak Pernah salah, Dia Sudah Menyusun yang Terbaik Buat kita dan kita akan melihat Kebesaran dan Kemuliaan yang akan ditanyakanNYA dalam tiap pribadi kita. I Korintus 2:9 apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga dan tidak pernah timbul dalam hati manusia::semua disediakan ALLAH bagi mereka yang mengasihi Dia. Amin..

Tuhan Yesus Memberkati...

4 komentar:

  1. Amin, percaya sepenuh pada kebesaran kuasa Firman-Nya, banyak hal yang akan dia buat dalam hidupku.. thanks..

    GBU...

    BalasHapus
  2. GBU too... Tuhan pasti selalu bri yang terbaik buat kita,..AMIN..

    BalasHapus
  3. Syalom Fendy... Injil Lukas mengungkapkan kepada kita, bahwa ketika Yesus dilahirkan, para malaikat bersukacita dan bernyanyi memuji-muji Allah: “Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya” (Luk 2:14). Apa sebabnya? Karena bala tentara surga yang banyak itu melihat bahwa rencana penyelamatan Allah berbuah menjadi sebuah kenyataan. Dalam misteri inkarnasi Yesus (Sabda menjadi daging atau Firman telah menjadi manusia [Yoh 1:14]), kerajaan Allah turun ke bumi membawa bagi kita pengampunan dan menarik kita ke dalam persatuan dengan Bapa surgawi... GBU

    BalasHapus
  4. pertanyaannya gimana nich Nona, sebabnya kenapa malaikat diSurga Bersorai-sorai, kalau itu yang ditanyakan, dibawa sedikit uda disinggung ma Nona EL, karena Firman Allah telah digenapi, Firman tentang penyelamatan umat manusia, bersorak - sorai karena lahirnya juruselamat, yang akan menyelamatkan semua manusia, terutama mereka yang disorga menjadi saksi lahirnya Firman yang menjadi Daging, melihat langsung, sorak-sorai yang tidak terkatakan, meskipun awalnya dalam wujud bayi kecil, karena orang yang dapat melihat ALLAH berbahagia, melihat Sang penyelamat buat seluruh umat manusi, injil berkata 1 orang diselamatkan semua malaikat disorga bersorak-sorak, apalagi semua manusia yang diselamatkan,...he..he.. mantap.. Tuhan menjadi pengantara pendamaian buat kita... patut kita syukuri, bersorak dan memuji Tuhan,.
    kita sepatutnya juga bersorak dan memuji Allah, karena SEmua Janji Tuhan yang besar diGenapiNya..

    BalasHapus