I Yohanes 1:1

1 Yohanes 1:1
Apa yang telah ada Sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang FIRMAN HIDUP itulah yang kami TULISKAN Kepada Kamu.

Kamis, 16 Desember 2010

Dalam Yesus Ada Pengharapan

Yeremia 29:11-14
11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada Pada-Ku mengenai kamu , demikianlah Firman Tuhan,  yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh Harapan.
12 Apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku, apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati.
Dalam hidup kita Tuhan menjamin masa depan kita, masa depan yang penuh dengan pengharapan. amsal 23:18 karena masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan Hilang. bersama dia Yesus masa depan kita terjamin, kita tidak perlu takut menatap masa depan kita, karena Tuhan Yesus Tidak akan pernah mempermalukan kita anak-anaknya yang terus berharap dan berseru pada-Nya. bahkan Dia akan terus memberikan kepastian dalam hidup kita, apa yang kita lakukan dan kerjakan pasti berhasil karena Tuhan selalu bekerja untuk kita anak-anak-Nya yang selalu berharap dan taat kepada-Nya.

Yosua 1:8
janganlah engkau lupa memperkatakan kitab taurat ini, tetapi Renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindah hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis didalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.

Hanya Tuhan Yesus Pengharapan kita, Yang akan memberikan keberhasilan dan masa depan yang baik dalam hidup kita semua, hanya kepada Dialah kita berharap dan berserah. Tidak ada, tidak ada yang lain, dalam hidup kita "Hanya Yesus Sumber Pengharapan Kita"

Tuhan Yesus memberkati..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar