I Yohanes 1:1

1 Yohanes 1:1
Apa yang telah ada Sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang FIRMAN HIDUP itulah yang kami TULISKAN Kepada Kamu.

Minggu, 26 Desember 2010

Tidak ada yang Mustahil Bagi Tuhan

Lukas 1:37  masih dalam suasana Kelahiran Yesus Kristus ( Natal )
Sebab Bagi Allah tidak ada yang Mustahil...

Pertanyaannya sekarang bagaimana kita bisa mengalami tanda ajaib yang akan Tuhan perbuat dalam Hidup kita, Tidak ada yang mustahil itu Bagi Tuhan,. bagaimana kita sebagai anak-anak Allah yang mendapat Janji tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya Yesus. Berarti Tidak ada yang mustahil bagi kita..
Kita bisa memperoleh segala Janji Tuhan, Tidak ada yang mustahil itu dengan Cara :

Lukas 1:38 --- Menempatkan diri sebagai Hamba.
kita harus menempatkan diri kita sebagai Hamba, hamba berarti pelayan, menempatkan diri sebagai Pelayan Tuhan yang baik, mau dengar-dengaran kepada Tuan kita, Tuan Kita adalah Tuhan Yesus, menjadi hamba atau pelayan kepada Tuan kita yang dibumi dan di Surga, Tuan kita dibumi adalah Gembala kita yang memelihara kehidupan Rohani kita, kita harus taat, patut, dan tidak melawan, juga kepada Tuan Kita Yesus Kristus kita harus taat, patuh, setia dan menuruti segala Perintah-PerintahNya..
Lukas 1:30 --- Mendapat Kasih Karunia, Tidak menyalagunakan kasih karunia Allah.
seperti maria yang mendapat kasih karunia dari TUhan untuk melahirkan Seorang anak laki-laki yang akan menyelamatkan semua manusia namanya Yesus.. kita sekarang yang ada ini semua hanya karena kasih karunia Tuhan Yesus Kristus, kita bisa beribadah kepada TUhan itu kasih karunia TUhan, kita tidak akan bisa datang kepada Bapa kalau tidak Bapa yang menarik kita untuk datang, Setia dalam pelayanan yang ditugaskan kepada kita, karena kita bisa melayani itu semua kasih karunia TUhan, sebenarnya siapa kita ini bisa melayani Pekerjaan Tuhan yang besar, mulia dan suci itu, sebenarnya kita harus bersyukur kita bisa melayani Tuhan, jangan sia-siakan kesempatan yang masih TUhan berikan marilah kita layani Dia dengan baik, jika Tuhan senang dan Puas dengan pelayanan yang kita berikan maka Tuhan juga akan menyengkan dan Memuaska kita..
Lukas 1:27 --- Menjadi Seorang Perawan--
apa itu Perawan= I korentus 7:34 anak-anak Gadis yagn memusatkan perhatiannya pada Perkara TUhan.
jadi kita harus selalu memusatkan perhatian kita kepada Perkara - Perkara Tuhan, Matius 6:33 carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaraNya, maka semua itu akan ditambahkannya kepadamu. jika dalam hidup ini kita selalu mengutamakan Tuhan dalam hidup kita, maka Tuhan juga akan mengutamakan kita, kita sering lalai dalam perkara - perkara yang sudah Tuhan Tetapkan dalam hidup kita, kita juga sering membuat Tuhan sedih melihat apa yang kita perbuat, tidak mau hidup dalam kasih Tuhan, tidak taat pada perintah-Nya, padahal Tuhan mau kita selalu mengutamakan TUhan dalam segala perkara, karena hanya Dia yang lebih utama dalam segala Sesuatu kolose1:18, Utamakan Dia dalam pekerjaan kita, Pendidikan kita, Usaha kita dan apapun yang kita lakukan, lakukan semua itu dalam Nama TUhan kita Yesus Kristus dengan penuh Ucapan Sykur.. AMin..

3 hal inilah yang akan membuat hidup kita tidak ada yang mustahil, bersama Yesus Segala Sesuatu pasti Beres, Tidak ada masalah yang tidak dapat Terselesaikan, karena Sungguh bagi kita yang Percaya " TIDAK ADA YANG MUSTAHIL" asal kita mau menempatkan diri kita sebagai Hamba yang baik dan taat, sebagai orang yang mendapat kasih karunia dan tidak menyalagunakannya dan selalu mengutamakan perkara TUhan dalam hidup kita..Amin... Semua dapat Terjadi dalam Hidup Kita Semua, Tidak Ada Yang Mustahil.. Haleluya...3X...

3 komentar:

  1. amin, uraiannya menjadi berkat,..
    TIada yang mustahil bagi kita yan gmau taat...

    BalasHapus
  2. 3hal yang penting yang harus kita semua miliki, terimakasih pada penulis yang sudah membagi berkat Firman ini,. Tuhan Yesus memberkati,.. Tuliskan hal yang baru dan Bermanfaat lagi,. Thanks,..

    BalasHapus
  3. terus berkarya...dgn slalu mohon hikmat dan pewahtuan yg dr NYA....ttap rendah hati supaya aliran berkat NYA tetap mengalir...

    BalasHapus