I Yohanes 1:1

1 Yohanes 1:1
Apa yang telah ada Sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang FIRMAN HIDUP itulah yang kami TULISKAN Kepada Kamu.

Jumat, 17 Desember 2010

Tuhan Yesus yang memerdekakan kita

Yohanes 8:31-32
31b jikalau kamu tetap dalam Firman-KU, kamu benar-benar adalah murid-KU. ayat 32 dan kamu akan mengetahui kebenaran dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu..

Merdeka, jika kita berkata tentang merdeka, merdeka berarti kita sudah terlepas, bebas, kehidupan tanpa beban dan penindasan, mungkin itu sebagian dari arti merdeka, tetapi maksud dari merdeka yang akan kita ketahui disini adalah Yesus Kristus yang telah memerdekakan kita,mungkin kita bertanya dimerdekakan dari apa, dibebaskan dan dilepaskan dari apa, dibebaskan dan dilepaskan dari DOSA, Roma 6:18 kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran, dahulu kita hamba dosa, diperbudak oleh dosa, untuk melakukan segala keinginannya, Keinginan Daging(Dosa) : Galatia 5:19-21 diantaranya perseteruan, iri hati, perpecahan, kepentingan diri sendiri, memberhalakan sesuatu dll, ayat 21 berkata yang melakukan keinginan daging (Dosa) tidak mendapat bagian dalam kerajaan Sorga, tapi Tuhan Yesus Kristus sangat mengasihi kita, Dia mau angkat kita dari lumpur-lumpur dosa, Dia tidak mau kita dijerat oleh maut yang hanya mendatangkan Penderitaan, Tapi Tuhan Yesus mau kita Terlepas dari dosa (maut), tidak ada seorangpun yang dapat melepaskan dan membebaskan kita dari kuasa MAUT, tetapi Syukur Kepada Allah, hanya Dialah Yesus yang dapat melepaskan kita dari Kuasa Maut Roma 7:24-25, dengan mati-Nya diatas kayu salib dia telah melepaskan kita dari Kuasa Maut, yang selalu memperbudak kita dan membuat kita Jauh dari ALLAH, I Kor 15:26 musuh terakhir yang dibinasakannya ialah MAUT,  sekarang kita benar- benar Merdeka, oleh kasih Karunia Tuhan yang besar, kita sudah Terlepas dari perbudakan Dosa, sekarang kita bisa hidup dengan Penuh Sukacita dan Damai Sejahteran-Nya akan selalu memenuhi hidup kita. dengan dibinasakannya dosa yang mendatangkan maut, hubungan kita kembali menjadi dekat dengan ALLAH dan kita juga pasti mendapat bagian dalam kerajaan Sorga..
Terimakasih Tuhan Yesus, Engkau Sudah memerdekakan aku dari dosa, sehingga hidupku sekarang tidak lagi dibayang-bayangi oleh maut, tapi hidupku sekarang penuh dengan kesukaan,.Amin..

Tuhan Yesus Telah memerdekakan kita.. Kitapun Benar-Benar merdeka....merdeka...merdeka....

Tuhan Yesus memberkati....

1 komentar:

  1. thanks gan, benar - benar gak enak hidup dalam dosa, keliatannya saja menyenangkan, padahal ujungnya menuju kematian atau maut,.syukur kepada Tuhan kita Yesus kristus yang telah melepaskan kita dari Kuasa Dosa, sekarang kita Merdeka.. sekali merdeka tetap merdeka aja ya buat kita semua...

    BalasHapus