I Yohanes 1:1

1 Yohanes 1:1
Apa yang telah ada Sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang FIRMAN HIDUP itulah yang kami TULISKAN Kepada Kamu.

Selasa, 21 Desember 2010

Senantiasa Bersyukur

1 Tesalonika 5:18
Mengucap syukurlah senantiasa dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah didalam Kristus Yesus bagi kamu..AMin..

inilah yang TUhan mau dalam hidup kita semua, selalu bersyukur apapun yang terjadi, karena Tuhan tidak pernah berjanji langit selalu biru, Tuhan tidak pernah berjanji hidup ini tanpa tantangan, tapi yang Tuhan janjikan adalah selalu menyertai kita dan memberi kita kekuatan saat menghadapi Pencobaan yang kita alami, tapi pencobaan yang kita alami itu tidak akan melampaui kekuatan kita, pencobaan itu untuk memproses iman  kita, untuk membuktikan kemurnian iman kita, memang saat kita mengalami suatu proses dari Tuhan nampaknya tidak menyenangkan, tapi dibalik penderitaan yang kita alami dan hal-hal yang tidak menyenangkan itu Tuhan sediakan suatu kemuliaan bagi kita, suatu kebaikan yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya, rencana Tuhan dalam hidup kita tidak dapat kita pikirkan, apa yang Tuhan perbuat dalam hidup kita selalu indah.. jadi marilah kita semua apapun yang terjadi sekarang dalam hidup kita, terima semua itu dengan ucapan Syukur, karena semua yang terjadi dalam hidup kita ini adalah rencana Tuhan..!! Terimakasih Tuhan..

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar