I Yohanes 1:1

1 Yohanes 1:1
Apa yang telah ada Sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang FIRMAN HIDUP itulah yang kami TULISKAN Kepada Kamu.

Jumat, 17 Desember 2010

Kasih Karunia kita diselamatkan.

Efesus 2:8-9 
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman, itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.

kita perlu menyadari, jika kita ada sekarang ini, ini semua hanya kasih karunia Tuhan yang begitu besar dalam hidup kita, hidup kita sekarang ini karena pemberian ALLAH, Jika Tuhan sudah beri kita hidup Penuh kelimpahan kasih karunianya, selayaknyalah kita membalas kasih Tuhan yang Besar yang telah Dia karuniakan kepada kita, jangan sampai ada diantara kita yang menjadi Sombong, dan tidak menghargai kasih karunia Tuhan, banyak orang yang tidak menyadari apa yang sudah diperbuat Tuhan atas hidupnya, menjadikan seseorang Sombong, tidak mau mencari Allah dan dalam hidupnya selalu mementingkan diri sendiri, tidak mau Mencari dan Mendekat kepada Allah yang memberikan segala sesuatu kepada Manusia, marilah kita semua yang menyadari kalau hidup kita sekarang ini adalah kasih karunia ALLAH, kita semua mau taat kepada perintah-Nya, melakukan apa yang berkenan dimata Tuhan, karena hanya dengan ini kita dapat membalas dan menghargai kasih karunia Tuhan yang diberikan kepada kita semua.

Mazmur 116:12  bagaimanakah akan kubalas kepada Tuhan, segala kebajikan-Nya kepadaku.? biarlah kita tiap pribadi menjawa pertanyaan ini, apa yang akan kita balas kepada Tuhan, karena Dia sudah memberikan yang terbaik buat kita, memberikan Yesus Anak Tunggal Bapa sebagai pendamai antara Kita dan ALLAH Bapa, dengan Dia Rela mati buat kita dan darahnya yang mahal Tercurah buat menyelamatkan kita semua. marilah kita sambut kasih karunia ALLAH, dengan selalu mengucap Syukur dan mau hidup Taat sesuai Firman-Nya...

Tuhan Yesus memberkati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar