I Yohanes 1:1

1 Yohanes 1:1
Apa yang telah ada Sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang FIRMAN HIDUP itulah yang kami TULISKAN Kepada Kamu.

Senin, 10 Januari 2011

Mengasihi bagaikan BAPA dan IBU

Mazmur 103:13
Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian Tuhan sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia.
Yesaya 49:15
Dapatkan seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau.
Yohanes 14:18
Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu, Aku datang kembali kepadamu.
Tidak akan meninggalkan sebagai Yatim Piatu, berarti Tuhan mau menempatkan dirinya sebagai Bapa dan Ibu buat kita semua. Kasih bagaikan Bapa, Dia manjaga dan mendidik kita tiap saat, Kasih Bagaikan Ibu, Dia tidak pernah melupakan kita, Dia selalu merawat dan mengasuh kita..

Paulus Sebagai Orang Tua Rohani, Buat kita Sekarang Adalah Gembala Orang Tua Rohani yang mendidik, merawat dan mengasuh Rohani kita.. Gembala yang Tuhan Percayakan buat kita juga bagaikan seorang Bapa dan Ibu.
I Tesalonika 2: 7,11
ayat 7, Tetapi kami berlaku ramah diantara kamu, sama seperti seorang ibu mengasuh dan merawati anaknya.
ayat 11, Kamu tau, betapa kami, seperti bapa terhadap anak-anaknya, telah menasehati kamu dan menguatkan hatimu seorang demi seorang.
Gembala atau orang tua rohani yang TUhan percaya kan di dunia ini buat kita, juga bagaikan Seorang bapa dan ibu, dia yang merawat, mengasuh, menasehati, menguatkan kita dalam Tuhan. orang tua rohani kita juga menyediakan makanan Rohani buat kita, menyediakan Firman ALLAH buat kita semua..
Inilah Kasih yang TUhan berikah Buat Kita, Dia Yesus yang bagaikan Bapa dan Ibu, Dia juga mempercayakan Gembala dibumi yang bagaikan bapa dan ibu, yang akan menjamin kehidupan kita selalu dalam pembelaan dan pemeliharaan TUhan,.AMIN,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar