I Yohanes 1:1

1 Yohanes 1:1
Apa yang telah ada Sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang FIRMAN HIDUP itulah yang kami TULISKAN Kepada Kamu.

Senin, 03 Januari 2011

Pasti Berhasil DiTahun Ini

Puji Tuhan, 
Ditahun yang baru ini kita sudah hidup dalam Pembaruan, menjadi Manusia baru dalam Kristus, membawa Terang Kristus dalam Hidup ini, sehingga buah - buah Terang itu ada dalam hidup kita semua..
Buah Terang : kebaikan, Keadilan, kebenaran.. akan menuntun hidup kita ditahun yang baru ini seperti Hizkia yang ada buah - buah Terang dalam hidupnya, sehingga Terang kasih Tuhan membuat segala Usahanya Berhasil.. kita harus mencontoh apa yang dilakukan oleh Hizkia sehingga Tuhan Membuat segala usahanya Berhasil.

Perbuatan yang dilakukan Hizkia, II Tawarikh 31:20-21
1. Pelayanan Terhadap Rumah Tuhan
2. Pelaksanaan Taurat dan perintah Allah
3. Mencari Allah

Dalam Tabernakel **---** Ruangan Suci
Pelita Emas--->Pelayanan Dalam Rumah Tuhan
Meja Roti---->Pelaksanaan Taurat dan Perintah Allah
Mezbah Dupa--->Mencari Allah

Haleluya, apa yang dilakukan hizkia ini menjadi contoh buat kita, jika kita ingin apa yang kita lakukan Berhasil, kita harus mengutamakan pelayanan dalam Rumah Tuhan lebih dari segalanya, jangan sampai kita mengabaikan atau meninggalkan pelayanan yang sudah ditugaskan kepada kita, kita harus melakukan pelayanan Tuhan dengan segenap hati kita, tanpa ada persungutan., setelah Hizkia melakukan segala pelayanan dalam Rumah Tuhan, Hizkia juga selalu melakukan perintah Tuhan dengan setia, melaksanakan perintah Tuhan sesuai dengan Firman Tuhan, dan Hizkia juga selalu mencari Tuhan dalam Setiap Doanya, mencari Tuhan dalam setiap doa yang kita lakukan, Hizkia ada waktu untuk menaikkan Doa penyembahan kepada Tuhan, Mencari Tuhan Selalu dalam Doanya. Yeremia 29:12 dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-KU, maka aku akan mendengarkan kamu. ini janji Tuhan kepada kita yang mau dengan setia berseru - seru kepada Tuhan dalam Doa, Tuhan akan mendengar dan menjawab segala Doa yang kita minta kepada-Nya.. biarlah apa yang dilakukan Hizkia ini, dapat menjadi pembelajaran buat kita semua, kita mau melakukan 3 hal ini dalam kehidupan kita. Biar buah - buah Terang itu makin menjadi Nyata dalam Hidup kita semua, sampai mencapai Terang yang sesungguhnya DiYerusalem yang baru kota penuh Terang kemuliaan Allah.... Haleluya..Amin..

Tuhan Yesus Memberkati..

1 komentar: